Gambar di atas cukup heboh di twitter. Ada yang bilang kalo itu maling yang ketangkap CCTV di salah satu mall beken di Jakarta Selatan. Sejujurnya, saat pertama kali ngeliat, gw masih bingung. Maling sebelah mananya? Apa yang dimalingin? Itu bukannya tas dia juga? Dia baru beli tas baru? Kali keduan gw liat, baru gw ngeh. Oh, ternyata si cewek ini lagi ngambil sesuatu dari tas yang berada agak jauh dari dia.Emang itu tasnya siapa? bukan tasnya dia?Emang dia ngambil apa? udah pasti dia maling?

Semua berita di twitter itu ngejudge kalo dia adalah “Maling yang tertangkap kamera CCTV”. Apakah mereka sudah dapat berita konfirmasinya? Jangan mentang-mentang itu dari kamera CCTV terus di judge macem-macem. Sejujurnya,sampe saat ini pun gw hanya melihat gambarnya. Belom denger berita aslinya.Padahal,menurut gw ada dua kemungkinan.

1.Anggap saja si wanita yg ada di CCTV tersebut bernama Lala.Dia pergi kesana bersama Lulu termannya.Lala lagi nyobain sepatu sambil duduk di situ.Sementara Lulu yang masih mau liat-liat sepatu (karna lagi DISKON! :p) merasa keberatan bawa-bawa tasnya.Alhasil dia nitipin tasnya ke Lala yang lagi duduk.Tiba-tiba HP yang ada di tasnya Lulu berbunyi.Lala bilang,”Lu,HP lo bunyi nih!”. Lulu menjawab,”Oh ya?tolong ambilin dong di tas gw”. Maka Lala pun ngambilin HPnya Lulu yang ada di dalem tas.Ya seperti tampak di CCTV.Begitulah kira-kira.

2.Kemungkinan kedua… ya gw menunggu konfirmasi berita kalau memang seperti apa yang ‘dituduhkan’ oleh orang-orang di twitter๐Ÿ™‚

“Apa yang kalian dengar dan kalian lihat, belum tentu seperti apa yang kalian pikir” Be Positive! Tapi harus tetap waspada yaa๐Ÿ˜€